Selamat Datang di Zona berbagi Ge
Media Belajar dan Berbagi

si Hitam Kopi

Label:
Beberapa teman sejati dalam berkomputer ria adalah makanan, minuman dan rokok walo hal ini tidak baik untuk kompie atau luppy kita tetap ja banyak yang masih melakukannya. Kali ni ge coba bahas soal si hitam kopi. Banyak yangbilang kopi tidak baik untuk kesehatan, sah-sah aja kalo ada yangberpendaat begitu, akan tetapi bagi Ge kopi tu uuuueeeenak tenan.
Selain bermanfaat untuk ganjelan mata atau pengacau jadwal tidur Anda (protes jitak) Kopi dan kafein juga tergolong “obat” perangsang. Anda akan merasa lebih "hidup" setelah minum kopi. Tapi...... jika kebanyakan minum kopi akan membuat Anda mudah gugup atau jadi gampang marah.
Zat asam yang terkandung pada kopi cukup tinggi, untuk itu hindari minum kopi dalam keadaan perut kosong, karena dapat mnyebabkan perut kembung. Bagi penderita infeksi usus atau maag silahkan minu kopi bisa ingin merasakan nikmatnya sakit.
Berbagai penelitian menunjukkan, dengan mengonsumsi kopi secara teratur dan cukup kita dapat menurunkan risiko penyebaran kanker liver dan tenggorokan, diabetes tipe 2, penyakit Alzheimer dan Parkinson, serta kanker kerongkongan. Karena kopi merupakan salah satu sumber antioksidan yaitu komponen esensial yang mampu memerangi atau menetralisasi radikal bebas yang amat berpotensi merusak sel-sel tubuh dan memicu tumbuhnya sel-sel penyebab kanker. Selain itu kopi dapat meningkatkan kemampuan kognitif, spasial, kemampuan logika, maupun tes IQ secara umum. (percay atau tidak itu hak anda)
Kita dapat memperoleh energi tambahan dengan minum kopi tanpa harus menambah makanan yang lain, sehingga dapat membantu program anda yang sedang diet.
Asam senyawa yang terkandung dalam kopi juga dapat mengurangi peluang terjadinya gigi berlubang, tapi dengan minum kopi dapat membuat warna gigi kusam dan buram, untuk mengantisipasi hl itu segeralah minum sebotol air putih begitu Anda usai menikmati secangkir kopi dan tentunya jngan malas gosok gigi
Tu dulu yach.moga bermanfaat


~Jazakillah Telah meluangkan Waktu berharga Anda untuk membaca Tulisan saya ~

* Jangan Lupa Komentarnya yach *
0 komentar:

Post a Comment

My photo
Indonesia
Newbie yang Miskin ilmu & Gaptek di dunia Blogger & Web yang masih belajar dan terus belajar, Ingin berbuat dan membuat suatu yang bermanfaat untuk orang lain.
~ Isy Karriman Au Mutsyahiidin ~
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Ingin Posting terbaru dari Ge

Masukkan alamat email anda:

kerja sama dengan FeedBurner


Anda Tamu Ke :

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x